Senin, 05 November 2012

Adrie Subono: Konser Shahrukh Khan lebih Rumit daripada Maroon 5

Jakarta-C&R/OMG-JAVA Musikindo mengaku kesulitan mengurus konser Shahrukh Khan. Event organizer yang digandeng MD Entertainment untuk kedatangan bintang BollyWood ini mengaku persiapannya lebih rumit dibandingkan mendatangkan Maroon 5, band asal California, Amerika Serikat (AS), yang pernah ditanganinya.
Pemeran dalam film Khabi Khusi Khabi Gham itu akan konser di Sentul Convention Center (Jawa Barat), 8 Desember 2012. "Saya enggak nyangka, permintaan dia banyak banget. Lampu-lampu yang diminta itu lebih banyak dari artis rock yang pernah saya datangkan. Bayangin, di setiap step tangga harus dipasang lampu LED, ada sebagian yang harus diimpor dari Singapura. Saya lihat perjuangan konser ini lebih sulit dari mendatangkan Maroon 5," ungkap Pimpinan Java Musikindo, Adrie Subono, di Jakarta, Senin (22/10).
Rombongan King of Bollywood itu pun lebih banyak dari Mariah Carey dan Rihanna. Rencananya Shahrukh akan membawa 80 orang kru. Shahrukh juga punya permintaan spesial soal makanan. "Belum lagi dancernya, 30 orang. Dia minta makan dari pagi sampai malam makanan India. Ya masih bisa kami penuhilah," papar Adrie.
Konser yang rencananya akan berjalan selama dua setengah jam itu dibandrol dengan harga tiket mulai Rp 500 ribu sampai Rp 3,5 juta. "Saya lihat pasarnya besar sekali. Respons dari twitter juga luar biasa. Saya menyediakan sekitar tujuh ribu tiket," tambahnya.(Dadan Eka Permana)
http://id.omg.yahoo.com/news/adrie-subono-konser-shahrukh-khan-lebih-rumit-daripada-130101897.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar