Senin, 05 November 2012

Adrie Subono: Shahrukh Khan adalah Konser Terbesar Saya

Sebuah tantangan tengah dirasakan oleh pihak Java Musikindo ketika digandeng MD Entertainment untuk mengusung artis papan atas Bollywood, Shahrukh Khan ke Indonesia. Ajakan itu terasa seperti hal yang benar-benar baru.
Seperti yang diketahui, selama ini Java Musikindo merupakan promotor musik yang getol membawa band atau penyanyi dari belahan Eropa dan Amerika. Terakhir Java menggelar sukses konser Maroon 5 selama dua hari di Istora Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.
"Saya harap bisa sesukses Maroon 5," ucap Adrie saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10).
Senada dengan Adrie, harapan yang sama pun dipanjatkan oleh bos MD Entertainment, Manoj Punjabi. "Saya berharap ini akan sukses sekali. Jadi kerja kita nggak sia-sia. Kalau bisa ngalahin Maroon 5 kemarin," imbuh Manoj.
Ditambahkan oleh Adrie, bahwa konser Shahrukh Khan ini adalah yang terbesar selama dirinya menggarap konser artis luar negeri. Sebuah konser kolosal yang sangat besar produksinya.
"Ini konser terbesar yang saya buat. Ini rombongannya 80 orang, lebih banyak dari Mariah Carey. Liat produksinya akan benar-benar nampilin tontonan yang memanjakan mata," tambah Adrie yang mendatangkan beberapa peralatan dari Singapura.
"Sampai di setiap step tangganya ada lampu LED. Yang belum pernah saya gunakan. Bahkan ada beberapa yang kita datengin dari Singapura. Akan jadi tontonan yang memanjakan mata pokoknya. Nantinya akan ada sekitar 20-30 penari," tandasnya. (kplato/rea/faj) http://id.omg.yahoo.com/news/adrie-subono-shahrukh-khan-adalah-konser-terbesar-saya-152100205.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar