Senin, 05 November 2012

Shahrukh Khan Kembali Sapa Indonesia

Jakarta-C&R/OMG-Bintang film Bollywood, Shahrukh Khan kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pria yang pernah menggelar konser di Indonesia pada 2002 silam itu akan konser di Sentul Convention Centre (Jawa Barat), 8 Desember 2012.
Kedatangan pria yang menyandang gelar King Of Bollywood itu disokong MD Entertaintment, rumah produksi yang memproduksi sinetron dan film di Tanah Air. "Rencana mendatangkan Shahrukh sudah 3-4 tahun lalu. Perlu waktu lama melobi pihak manajemen Shahrukh Khan. Tahun ini kita sudah dapat kepastian itu, kita sudah tanda tangan kontrak," kata Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment di Jakarta, Senin (22/10).
Bintang film Kuch-Kuch Hota Hai itu tak akan lama berada di Indonesia. Menurut Manoj, Shah Rukh Khan akan langsung meninggalkan Indonesia selepas konser. "Dia merasa punya kedekatan dengan orang-orang Indonesia. Walau sibuk, dia tetap mau konser, datang pakai private jet, konser, dan langsung pulang lagi," jelas Manoj.
Dalam menggelar konser Shah Rukh Khan, Manoj Punjabi menggandeng promotor Adrie Subono dari JAVA Musikindo yang telah sukses mendatangkan artis-artis Amerika Serikat dan Eropa. "Ini suatu tantangan baru buat JAVA yang selama ini menggelar konser-konser band atau artis yang berasal dari Amerika dan Inggris," kata Adrie Subono, pimpinan JAVA Musikindo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar