Senin, 05 November 2012

Norman Kamaru bermimpi Duet bareng Shahrukh Khan

Jakarta-C&R/OMG-Norman Kamaru, berharap bisa satu panggung dengan penyanyi idolanya, Shahrukh Khan. Mantan polisi ini mengaku gembira atas rencana kedatangan King of Bollywood itu di Indonesia, 8 Desember mendatang.
“Aku nge-fans sama Shahrukh Khan sejak SD. Aku punya koleksi Compact Disc (CD) lagu-lagu India banyak banget. Terus pas SMP aku mulai suka sama Shahrukh Khan pas film Kuch Kuch Hota Hai,” ungkap Norman kepada C&R Digital kemarin (22/10) di kantor MD Entertainment, Jakarta.
Rencananya Norman akan menjadi penyanyi pembuka konser pemain film Khabi Khushi Khabi Gham itu di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor. “Kalau diajak jadi penyanyi pembuka, aku bersyukur Alhamdulillah, sesuatu banget. Cuma diajak nonton juga nggak apa-apa," tuturnya menirukan gaya Syahrini. "Paling nggak, aku harus bisa foto bareng sama idola aku," tukasnya.
Norman Kamaru mulai popular di Indonesia ketika video lip-syncnya beredar di situs You tube tahun lalu. Saat itu Norman masih menjadi anggota Polisi Brimob, Gorontalo, Sulawesi Utara, berpangkat Briptu. Di video tersebut Norman menirukan aksi joget sambil bernyanyi lagu Chaiyya-Chaiyya yang dipopulerkan Shahrukh Khan.
Shahrukh Khan adalah bintang film dan penyanyi asal Bollywood (India). Kiprahnya mulai diakui dalam film serial televise, Fauji (1988) dan Circus (1989).(Riza Fauzan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar