Senin, 05 November 2012

Inilah Permintaan Shahrukh Khan Saat Konser di Indonesia

Seperti layaknya penyanyi atau band luar yang menggelar konser di Indonesia, di mana mereka memberikan riders atau beberapa permintaan khusus selama di negeri yang disinggahinya kepada promotor, seperti itu pula Shahrukh Khan.
Satu permintaan adalah tentang konsep panggung. Diakui oleh Adrie Subono selaku promotor yang digandeng MD Entertainment bahwa konsep panggung konser Shahrukh Khan ini adalah yang termegah.
"Ini panggung besar sekali. Biasanya di konser kanan kiri ditutup kain, ini lebih besar lagi. Mereka nggak mau ditutup kain. Ini panggung yang sangat mewah, biayanya mahal banget," tukas Adrie mengenai konser bertajuk Temptation Reloaded yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat pada 8 Desember.
Permintaan khusus lainnya adalah perihal makanan. Sop buntut dan nasi goreng yang menjadi kesukaan artis manca tidak masuk dalam salah satu permintaan.
"Dia minta makanan India dari breakfast sampai makan malam. Pokoknya makanannya harus India," tandas Adrie. (kpl/ato/rea/faj) http://id.omg.yahoo.com/news/inilah-permintaan-shahrukh-khan-saat-konser-di-indonesia-132100730.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar